Mau Kios Pulsa Anda Ramai Pembeli? Ini Rahasianya



Peluang usaha dagang modal kecil
Karena semakin canggihnya teknologi jaman sekarang tidak heran jika jenis smartphone dengan berbagai merk dan tipe juga ikut menjamur di seluruh dunia. Hal ini juga turut membuat pengguna gadget pun semakin meningkat bahkan satu orang pun bisa memiliki lebih dari satu gadget. Tidak herang juga dengan meningkatnya para penggguna gadget atau smartphone penjual pulsa pun juga semakin banyak dan mudah ditemui di mana pun anda berada. 

Kebutuhan manusia akan pulsa sama halnya dengan kebutuhan mereka akan makanan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan mereka sehari – hari. Semakin banyaknya para penjual pulsa ini juga turut membuat persaingan semakin ketat. 


Nah, untuk bisa mendapatkan pelanggan yang banyak ada beberapa cara yang bisa anda terapkan. Berikut ini pembahasannya.

Tips Mendatangkan Pembeli KiosPulsa

Beberapa tips di bawah ini bisa anda terapkan untuk bisa mendapatkan pelanggan setia yang banyak.
1.      Lokasi yang strategis
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Ini sangat penting anda pikirkan untuk memudahkan anda mendapatkan pelanggan selain itu mereka para konsumen juga tidak perlu repot – repot mencari kios penjual pulsa lagi. Misalnya saja anda bisa memanfaatkan lokasi di dekat kampus, dekat dengan jalan raya, dan di tempat – tempat yang mudah ditemui oleh masyarakat. Penentuan lokasi usaha bisa mempengaruhi keberlangsungan usaha anda.
2.      Ramah
Ketika sedang berhadapan dengan pelanggan maka berikanlah mereka pelayanan yang terbaik, usahakan untuk selalu ramah di depan mereka, sopan dan selalu welcome, supaya mereka merasa nyaman ketika membeli di tempat anda. Jangan hanya berdiam saja ketika pelanggan datang selalu tanyakanlah sesauatu hal yang bisa membuat mereka nyaman di tempat anda. Berusahalah untuk menjadi penjual yang menyenangkan. Dengan ini maka bisa dipastikan usaha anda akan semakin ramai dengan kunjugan pelanggan.
3.      Harga bersaing
Konsumen seringkali mempertimbangkan masalah harga ketika akan membeli sesuatu. Bahkan walaupun harga tersebut hanya selisih beberapa ratus rupiah saja. Maka dari itu anda harus mematok harga yang mampu bersaing dengan penjual yang lain. Biasanya ketika ada salah satu pelanggan yang beli kemudian harga yang anda berikan terlalu mahal bagi mereka maka mereka tidak akan ragu untuk menyebrkan berita tersebut kepada yang lain, sehingga secara tidak langsung pelangga anda akan berkurang dari hari ke hari.
4.      Mencantumkan harga jual pulsa
Cara yang selanjutnya yang bisa anda terapkan dalam berjualan pulsa yakni dengan mencantumkan harga pada banner atau spanduk yang anda ppasang untuk menarik pelanggan. Beberapa konsumen sedikit ragu untuk mendatangi kios pulsa karean merak tidak mengetahui harga jual pulsa di tempat tersebut. Sehingga denga memasang ini konsumen akan lebih dimudahkan dan anda pun juga akan diuntungkan akah hal ini.
5.      Promosi via sosmed
Saat ini memang perkembangan teknologi komunikasi tidak bisa dihindari dan ini pun sebenarnya juga banyak membawa dampak positif bagi masyarakat salah satunya dalam hal berniaga. Sekarang mereka tidak perlu repot – repot lagi untuk promosi manual sana – sini dengan mendatangi masyarakat satu per satu. Anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana anda untuk melakukan promosi. Misalnya saja promosi jualan pulsa. Dengan memanfaatkan fitur – fitur seperti ini bisa mendongkrak omzet bisnis anda. Misalnya saja anda bisa memanfaatkan facebook, twitter, instagram, line dan lain sebagainya. Fasilitas ini tidak membutuhkan banyak biaya hanya saja memerlukan jaringan internet untuk bisa mengaksesnya. Jadi anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk bisa menjangkau masyarakat banyak. 

Komentar

Postingan Populer